Hi, Sone!
You can find a lot of information about Girls' Generation in here.
So, you must follow this blog and often visit this blog too! Thank you very much!

소녀시대 (Girls 'Generation) Translate Language


Rabu, 10 Oktober 2012

Sunny "SNSD" Seksi dengan Bikini

Annyeong, S♥ne!

http://i.imgur.com/zd1fV.jpg

S♥ne, kalian lihat foto diatas, kan? Sunny "SNSD" memperlihatkan tubuh indahnya! Wow, ini postingan untuk para Sunshiners dan S♥ne juga tentunya! Antisone dilarang masuk blog ini!!!

Bikininya berwarna pink ditutupi dengan t-shirt belang-belang tapi transparan (sebetulnya berwarna, tapi kena air kan jadi tembus). Dia sedang tertawa. Didepannya ada yang melihat. Sepertinya sih, lelaki.

Ok, next to info:

Acara reality show yang dibuatnya penasaran adalah Invisible Youth 2, itu, lho, milik KBS 2TV. Dalam preview yang ditayangkan pada 3 Maret 2012 lalu, Sunny tampak mengenakan bikini di kolam.

Dalam episode yang akan ditayangkan 10 Maret 2012 lalu, anggota tim GB mengunjungi sebuah kolam air panas dengan beberapa warga yang sudah tua. Member tim GB tersebut adalah Sunny & Hyoyeon "SNSD", Amber "f(x)", Kang Jiyoung "Kara", Woori "Rainbow", Ye Won "Jewelry", dan Suzy "Miss A".

Netizen berkomentar, "Tubuh seksi Sunny sangat terlihat!" , "Aku menyukai tubuh seksinya. Saat dia tersenyum, dia terlihat sangat cantik!" , "Aku sangat menyukai preview-nya! Aku pasti akan menonton episode ini! Aku janji!"

Dibawah ini ada videonya, ia memakai pakaian yang sama di kolam renang bersama Hyoyeon.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar