Hi, Sone!
You can find a lot of information about Girls' Generation in here.
So, you must follow this blog and often visit this blog too! Thank you very much!

소녀시대 (Girls 'Generation) Translate Language


Minggu, 07 Oktober 2012

SeoHyun SNSD pernah dipaksa minum-minuman keras?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibCbbXM0WgJCsZki7-46KLyyk7lrHSrkN6BPAvslgzETQnE4pqhwCf2n8Wub86s4671qHAPVVu57AsgR4RrPCxmWK8eXwmYxHR2xfQWcCJDDkEOU9-0G5SbImtR_ZouUTyQcX1g7GwMf0/s1600/Seohyun_08.jpg  Siapa sangka, SeoHyun dengan wajah malaikat-imutnya pernah dipaksa minum-minuman keras oleh member SNSD lainnya?
Dia membongkar semua rahasianya di acara Strong Heart tanggal 6 Maret 2012 lalu.
"Setelah konser di Jepang, kami mengadakan pesta minum," katanya. "Member SNSD yang lain membuat bombs," ujarnya. Spontan semua orang yang hadir di studio terkejut karena kebiasaan sembilan gadis cantik ini. Oh, iya, bombs adalah minuman yang dibuat dari bir dengan minuman keras seperti soju, whiskey, sake, atau vodka. "Aku kalah dalam sebuah permainan dan akhirnya aku meminum bombs pertama dalam hidupku." ceritanya. Dalam acara Strong Heart hari itu, dia juga membeberkan kebiasaan minum member SNSD lainnya.
Belum tahu siapa pelakunya, tetapi pada tanggal 11 Februari 2012 di acara KBS Invisible Youth 2, Sunny SNSD pernah mengaku kalau dia menyukai soju bombs. "Soju bombs adalah yang terbaik. Kenalkan ... namaku alcohol Kyu!" ujarnya sambil tertawa.  

1 komentar: