Hi, Sone!
You can find a lot of information about Girls' Generation in here.
So, you must follow this blog and often visit this blog too! Thank you very much!

소녀시대 (Girls 'Generation) Translate Language


Senin, 15 Oktober 2012

Video Yuri "SNSD" Dibalik Pemotretan Majalah CeCi

Annyeong, S♥ne! 

O, iya, S♥ne, kalian pasti tahu, kan, majalah CeCi? Yupz! Bulan Agustus lalu, majalah CeCi baru saja merilis video Behind the Scene pemotretan majalah CeCi. Modelnya adalah Yuri "SNSD", si Black Pearl.

Majalah CeCi mengunggah video ini ke Youtube pada tanggal 31 Agustus (2012) lalu. Berarti belum terlalu lama, ya, S♥ne? Hm ... S♥ne sudah pernah nonton?

Pemotretan ini dilakukan untuk majalah CeCi edisi terbaru, bulan September (lalu). Yuri juga sempat diwawancarai oleh majalah CeCi (maksudnya oleh karyawannya. Tak mungkin kertas bisa mewawancarai manusia, kan?) mengenai kariernya, popularitasnya, juga mengenai posisinya di girlgroup terbesar di Asia, Girls 'Generation. Dan, Yuri mengaku bahwa dia ingin menaklukkan setiap tantangan yang diberikan untuknya.

"Aku sangat berharap bahwa aku punya semangat yang keras dalam hidupku ..., dan kuharap aku bisa menerima seluruh tantangan dan mengerjakannya dengan bijaksana dan penuh tanggung jawab," ujar Yuri.

"Selama itu juga, aku akan tumbuh semakin matang dan semakin banyak belajar," lanjutnya. "Aku tipe orang yang sangat khawatir dan sangat pedulian,"

Berikut adalah videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar