Hi, Sone!
You can find a lot of information about Girls' Generation in here.
So, you must follow this blog and often visit this blog too! Thank you very much!

소녀시대 (Girls 'Generation) Translate Language


Minggu, 04 November 2012

Hyoyeon Bocorkan Ciri-Ciri Mantan Pacarnya


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivPhTiEPLnphyphenhyphenKE3JYcP2etV6nftNSCrrZli0EgfFvlW3Zu3aRMHQNFln16ye1NRlkZnikwRnFohyoAYuennihlksbKGtq5yPN5uRZm3M5sNYe2ots3HbfDI5J7eGnzJZW4sAC27LnvooU/s1600/Hyoyeon%205.jpg
Belum lama, Hyoyeon menceritakan kisah cinta masa lalunya di acara Invisible Youth 2 yang tayang tanggal 3 November 2012 kemarin.
Dari cerita Hyoyeon, ia dan mantannya tersebut kerap menghabiskan waktu dengan meminum alkohol atau soju. Saat sedang mabuk, mereka sering mengatakan banyak hal, namun, kemudian lupa dengan ucapan sendiri (poor -_-).
Member SNSD yang lahir pada 22 September 1989 ini bercerita bahwa mantannya pernah bermaksud menanggung hidup Hyoyeon sepenuhnya. Namun sekarang, kesuksesan mantannya jauh lebih rendah dibanding Hyoyeon. 

(Hyoyeon pov.) "Dia pernah bercerita padaku, 'Apa kau tidak menderita menjadi idol? Aku akan membayar fee kontrakmu pada SM, jadi kau bisa melakukan apapun yang kau sukai mulai dari sekarang,' ... tapi sekarang kesuksesan dia lebih rendah dan lebih buruk dariku."

Para netizen menduga bahwa mantan kekasih Hyoyeon adalah seorang selebriti yang mampu menanggung Hyoyeon. Namun, bila mengacu pada kesuksesannya yang menurun, netizen pun mulai menduga-duga, siapa idol yang dulunya cukup terkenal namun kemudian tidak sesukses Hyoyeon.
"Yang pertama muncul di benakku adalah member JYJ yang belum lama menghapus akun twitternya."
"Hm, intinya orang itu adalah artis senior (siapa? Masa Lee Min Ho?), tapi grupnya pecah (Lee Min Ho gak punya grup, jadi itu gak mungkin Lee Min Ho >_<) atau bisa juga kehilangan banyak popularitas."
"Shinwa? TVXQ? Trax? Siapa? (author juga gak tau, kok, siapa orangnya!)"
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar