Hi, Sone!
You can find a lot of information about Girls' Generation in here.
So, you must follow this blog and often visit this blog too! Thank you very much!

소녀시대 (Girls 'Generation) Translate Language


Kamis, 11 Oktober 2012

SooYoung "SNSD" Ingin Menjadi Perempuan yang Dibanggakan oleh Pacarnya

Annyeong, S♥ne!




S♥ne, kalian pasti tahu, dong, siapa foto gadis disebelah kiri? Yupz! Betul sekali! Kamu-kamu para Sooyoungster dan S♥ne sejati tentunya juga pasti tahu. Dia adalah Choi Sooyoung "SNSD", si Long Legs.

Hm ... Sooyoung ternyata punya harapan, lho, S♥ne! Harapannya adalah: dia ingin dibanggakan oleh pacarnya! Hm ... memang siapa pacarnya? Kalau sudah ada, beri tahu aku, ya, Sooyoung Unnie! Hehehe ..., biar sekalian share ke blog, gitu!


Sooyoung rupanya mempunyai pandangan serius terhadap percintaan. Dia ingin bisa dibanggakan pacarnya. Tentu saja, ya, S♥ne ..., itu butuh kerja keras. Tetapi, dia tidak segan-segan untuk bekerja keras. Hebat, ya, S♥ne!!!


Aku ingin membuat pacarku nyaman," tuturnya. "Aku ingin menjadi kekasih yang bisa diandalkan oleh pacar," ujarnya kemudian saat diwawancarai oleh majalah First Look. "Ya, aku ingin menjadi wanita yang bisa dibanggakan oleh pacarku."

S♥ne terutama Sooyoungster pasti tahu kalau sifat Sooyoung adalah tomboi. Namun siapa sangka kalau dia sangat peduli dengan masalah percintaan? Kukira semua orang didunia yang bersifat tomboi tidak peduli dengan percintaan .... Hm, maaf, ya, Sooyoung. "Ne (ya)," jawab Sooyoung. Hehehe .... Tetapi, dia mengaku kalau dia mempunyai banyak sisi feminim. Aduh, jadi pusing! Sooyoung tomboi atau feminim, sih? >_<

Next ....

"Aku mempunyai banyak sisi feminim. Aku bisa dan cukup ahli dalam membuat cupcakes dan cookie. Aku ingin mengantarkan buah ke kantor suamiku," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar