Hi, Sone!
You can find a lot of information about Girls' Generation in here.
So, you must follow this blog and often visit this blog too! Thank you very much!

소녀시대 (Girls 'Generation) Translate Language


Kamis, 11 Oktober 2012

Yuri "SNSD" adalah Artis Korea yang Paling Ingin Dilihat dengan Bikini

Annyeong, S♥ne!

Foto Kwon Yuri Girls' Generation di Majalah New YorkerS♥ne, kalian tahu kan bahwa Yuri adalah member terseksi di SNSD? Dia baru saja terpilih sebagai artis Korea yang ingin dilihat dengan bikini. Hal ini terungkap oleh poling sebuah merek baju pantai dan bikini, The Beach Shop.

Survey itu menanyakan bahwa, "Siapa selebriti yang akan terlihat bagus dalam bikini?" 

 Dari 1.200 orang yang mengikuti poling, 364 orang memilih Yuri, lho, S♥ne (30,6 persen dan Yuri pemenangnya)! Bergembiralah, Yuristable (termasuk aku)!  

Karena akting Yuri di K-Drama Fashion King-lah yang berperan besar membuat orang-orang ingin melihatnya dengan balutan bikini (saja). Selain itu beberapa foto Yuri di gym juga membuat orang-orang memilihnya, lho, S♥ne!

Di peringkat kedua ada aktris Yoon Jin Yi yang berperan di serial Gentlemen's Class. Dia mendapatkan 336 suara atau 28, 3 persen) dan diurutan ketiga ada Oh Yeon Seo yang membintangi serial "You Who Rolled in Unexpectedly".

Berikut adalah komentar staf The Beach Shop: "Selain wanita yang memiliki tubuh glamor dan dianggap menarik jika memakai bikini, kini Yuri, Yoon Jin Yi, Park Eun Ji dan lainnya mendapat banyak perhatian dengan kecantikan dan tubuh seksi alami mereka," kata seorang staf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar